Monday, April 27, 2009

PROLOG

Salah satu dari sekian resolusi tahun 2009 saya adalah membuat blog yang memuat segala aktivitas pribadi dalam bidang art and craft. Setelah tertunda hampir 4 bulan untuk merancang ini dan itu, membuat ilustrasi2 dan lukisan yang akan mewarnai BIG Project ini, akhirnya jadi juga blog-ku (Horeeee....:).

Pada posting perdana ini rasanya masih bayak yang harus dibenahi--menyangkut lay out yang…rasanya kok belum pas dihati-- juga tentang blogging itu sendiri yang rasanya masih harus banyak 'diulik'...ma'lum pengguna baru ;), belum lagi sok jago dengan bahasa HTML nan ajaib itu , namun demikian project ini cukup membuat saya bersemangat kok, mengingat ini bisa jadi salah satu project pelampiasan sisi 'exhibitionist'-ku hahahha...Untuk itu, saya jadi sering tongkrongi toko buku khususnya di bagian "komputer", juga tiba2 punya topik baru ngobrol sama orang yang udah duluan terjun ke dunia perblogan....sungguh saya merasa tertantang....namun disisi lain, ada penantang lama yang kerap bikin saya ga fokus juga sih, seperti buku buku ini....

..dan juga project yang belum selesai ini:

....Ahh.....

Hmmm,itu aja dulu.
Buat kalian semua : " Welcome to My Blog...."

No comments:

Post a Comment